Thursday 14 May 2015

Avira Free Antivirus 2015




Avira Free Antivirus 2015 adalah software gratis, antivirus ringan dengan mesin scanning kuat yang mudah dikonfigurasi dan sempurna untuk PC yang lambat. Avira Free Antivirus melindungi PC Anda terhadap virus, worm, trojan, spyware dan rootkit sambil menjaga keselamatan Anda secara real time.







Antivirus ini dapat memindai program, memungkinkan Anda membuat aturan pengecualian dan menetapkan prioritas selama fase analisis sistem, dan menyediakan Anda dengan laporan dan peristiwa log.

Di antara fitur-fitur baru dari Avira Free Antivirus 2015 adalah dua layanan baru yang terintegrasi. Salah satunya adalah SocialShield, layanan kontrol orangtua untuk membantu orang tua memantau kegiatan anak-anak mereka di jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, dan Google+, menginformasikan orang tua dari resiko keamanan. Yang lainnya adalah Avira Android Security, sebuah aplikasi yang melindungi ponsel Android atau tablet.

Menu Firewall memberikan gambaran pada konfigurasi saat Windows Firewall dan memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan jika diperlukan. Avira Free Antivirus 2015 juga termasuk Game Mode, fungsi yang berguna untuk mengoptimalkan konsumsi sumber daya selama sesi game. Ada fitur tertentu, seperti scanner email dan perlindungan web, yang terlihat di interface tapi sayangnya hanya tersedia dalam versi berbayar.

Antarmuka Avira Free Antivirus 2015 tetap tidak berubah dari desain tahun lalu. Meskipun strukturnya memberikan kegunaan yang sangat baik, desainnya juga diperbarui. Antivirus ini menawarkan tingkat konfigurabilitas yang baik  dengan beberapa pilihan lanjutan untuk pengguna yang lebih maju. Konfigurasi default, namun, sangat cocok untuk mereka yang kurang berpengalaman.

Avira Free Antivirus 2015 adalah mesin scanning yang sangat cepat dan kualitasnya yang hebat. Konsumsi sumber daya yang minimal dan sebagai hasilnya, adalah teman yang sempurna untuk orang-orang dengan PC yang lebih tua yang masih membutuhkan antivirus yang berkualitas. Avira 2015 termasuk tweaks marjinal untuk desain. Selain itu, anda dapat menginstal Browser Keamanan, Sistem Speedup dan Dropbox melalui menu yang diakses dari system tray.

Screenshotnya



Cara Install
  1. Download filenya
  2. Setelah di download buka filenya dan ekstrak
  3. Lalu install Avira Free Antivirus 2015 sampai selesai
  4. Tidak perlu crack karena gratis


Download

1 comment:

  1. PowerISO 7.1 Crack Latest Version Full Free Download
    Nice article. It was very informative.This was a great and interesting article to read. I have really enjoyed all of this very cool information.Thanks for Sharing.

    ReplyDelete