Wednesday 13 May 2015

Razer Game Booster v. 3.5.6


Razer Game Booster tidak hanya meningkatkan kinerja komputer Anda; bisa juga meningkatkan cara Anda bermain dengan menambahkan fitur keren untuk permainan apapun. Bahkan bekerja, dalam kapasitas terbatas, pada program-program yang tidak ada hubungannya dengan game. Razer Game Booster membantu Anda mengelola sumber daya komputer Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak memori atau daya proses dialokasikan untuk permainan pilihan Anda. Program ini memindai komputer Anda secara otomatis untuk menemukan permainan yang dimiliki Anda dan kemudian memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan masing-masing, secara individual.


Program ini bisa melakukan pekerjaan besar. Selain membagi-bagikan sumber daya komputer Anda, Razer Game Booster menambahkan beberapa fitur menyenangkan, seperti screenshot kunci panas dan bingkai akselerator. Bahkan memungkinkan Anda defragment bagian dari hard drive Anda yang memegang game untuk kinerja didorong. Program ini membuat Anda mendaftar untuk account dan mensetting software ini sesuai keinginan anda.

Jika Anda bermain game , program ini meningkatkan kecepatan komputer anda. Program ini memberikan apa yang Anda butuhkan, ditambah beberapa kustom add-ons, dan menyajikan semua itu dalam interface yang solid. Razer Game Booster harus dimiliki oleh gamers sejati agar bermain game lebih lancar.

Screenshotnya



Cara Install
  1. Download filenya
  2. setelah di download buka filenya dan ekstrak
  3. lalu install Razer Game Booster v. 3.5.6 sampai selesai
  4. Buka softwarenya dan daftar ke akun Razer Game Booster
  5. Jika kesulitan mendaftar, ada cara agar tidak perlu mendaftar
  6. Untuk Tips&Trik itu bisa dilihat Di sini

No comments:

Post a Comment