Tuesday 12 May 2015

Cara Menggunakan Cheat Engine



















Sebenarnya ada satu cara sederhana untuk mencheat suatu permainan pada komputer Anda. Anda membutuhkan Cheat Engine (Di sini)  dan permainan yang ingin Anda cheat. Cheat Engine adalah software gratis dan proses mencheatnya cukup sederhana. Langsung saja.....









Berikut langkah-langkahnya :


  1. Pertama kita perlu memastikan bahwa Cheat Engine dan permainan berjalan, maka kita klik ikon PC kecil di Cheat Engine untuk memilih proses permainan. Pilih select proccess; biasanya disebut sama dengan permainan Anda dan juga dapat diidentifikasi dengan ikon yang harus sesuai dengan ikon permainan di Desktop atau Start Menu.
  2. Setelah Anda telah memilih proses game, Anda sekarang perlu untuk menemukan hal yang ingin Anda cheat. Kesehatan, Skill Points, Gold, Uang, Energi dan nilai-nilai yang sama ditunjukkan pada Anda HUD atau karakter menu umumnya berguna untuk cheat.
  3. Setelah Anda memilih sebuah nilai permainan Anda ingin mengubah, masukkan di bawah Nilai, klik New Scan, kemudian First Scan. - Cheat Engine sekarang akan menelusuri proses permainan Anda untuk nilai yang Anda masukkan dan menampilkan semua nilai yang sesuai dalam daftar di sebelah kiri.
  4. Sekarang dalam daftar di sebelah kiri ada kemungkinan besar akan banyak nilai dengan nilai yang sama sebagai variabel Anda mencoba untuk mengubah. Sekarang untuk mempersempit daftar di bawah, kita masuk ke dalam permainan dan mengubah nilai dengan melakukan apa yang perlu dilakukan dalam permainan untuk mengubahnya. - Itu berarti menghabiskan uang, menghabiskan poin keterampilan, menghabiskan energi, terluka .. apa pun.
  5. Sekarang nilai telah berubah, kita kembali ke Cheat Engine dan masukkan nilai baru, kemudian tekan Next Scan. Kita ulangi sampai kita hanya tersisa dengan 1 atau 2 nilai (bisa lebih juga).
  6. Sekarang untuk mengubah nilai (s), kita pilih / mereka, kemudian klik tanda panah merah di Cheat Engine. Itu harus menempatkan nilai-nilai dalam daftar di bagian bawah Cheat Engine. Sekarang kita memilih nilai (s) lagi dalam daftar di bagian bawah dan Klik kanan mereka, pergi ke Perubahan Record, dan kemudian nilai. Sekarang masukkan nilai yang ingin nilai berubah menjadi dan Anda selesai. Kembali ke dalam permainan dan enjoy. demikianlah tips cara menggunakan cheat engine, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment